Pj. Bupati Kerinci Asraf, Hadiri Syukuran Pindah Tugas Kejari Antonius Despinola.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Dalam suasana hari Raya idul Adha 1445 H – 2024 M. Antonius Despinola melaksanakan syukuran silahturahmi dan pindah tugas baru dari Kejari Sungai Penuh ke Kejaksaan Agung RI di Jakarta, Senin (18/06/2024).

Dalam syukuran hadir ratusan tamu dari masyarakat, wartawan dari bermacam media, hingga pejabat yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, dan juga hadir PJ Bupati Kerinci Asraf.

Pj.Bupati Kerinci Asraf, kepada awak media ini menyampaikan, terimakasih atas kerjasamanya yang baik selama menjabat sebagai Kejari Sungai Penuh dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kasubdit Lapdumas pada Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI di Jakarta Bapak Antonius Despinola.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Kerinci, kami sangat bersyukur telah dipertemukan dengan bapak sehingga dapat menjalin Kerjasama yang baik, selamat bertugas di Kejaksaan Agung RI”, Ucap Pj Bupati Asraf.

Lanjut Pj Bupati Kerinci Asraf, menjalin Kerjasama dilingkungan pemerintahan daerah kabupaten kerinci maupun dalam hubungan individu sebagai insan sosial tentunya tidak luput dari kesalahan, kami mohon maaf. Sekali lagi Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci mengapresiasi kinerja Kejari dalam penegakan hukum yang adil dan transparan di Kabupaten Kerinci. Dimana sinergi antara Pemda Kerinci dan Kejaksaan telah terjalin untuk mencapai kondusifitas wilayah yang aman dan damai.
Terakhir kami berharap hubungan baik terus terjaga dan tali silaturahmi tetap berjalan, serta mendoakan kesuksesan dan kesehatan,”tandasnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *