Komunitas Mabuk Sholawat Berkolaborasi Bersama Pengajian Majelis Kopi Bundar Berbagi di Momen Aidul Adha 2024

Surabaya – jurnalpolisi.id

Umat Islam merayakan Iduladha pada 10 Zulhijah – 1445 Hijriah. Tahun ini, perayaan yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban itu jatuh pada Senin, 17 Juni 2024.

Dalam peringatan di hari raya Idul Adha ini komunitas ikut serta memperingati hal tersebut bersama Mabuk Sholawat yang berkolaborasi dengan Kopi Bundar atau yang lebih di kenal komunitas keagamaan bernuansa Islami, tepatnya di Bescam jln; Simo Gunung Barat Tol – Gg ; 1 no 19 Surabaya.

Saat kegiatan Ketua Majelis Kopi Bundar Arga Tias dan didampingi Heri Setiawan ketua pelaksana Qurban mengatakan, Idul Adha bukan hanya merupakan peringatan akan ketaatan Nabi Ibrahim dalam mengorbankan putranya, tetapi juga menjadi peluang emas untuk melaksanakan berbagai amalan sunah yang dianjurkan. Selain itu Idul Adha adalah hari untuk bersyukur kepada Allah SWT atas segala berkah dan cintanya, menjadi hari untuk berkumpul bersaama,” ucapnya.

Masih kata Arga Tias, tujuan merupakan memperingati Hari Raya Idul Adha adalah untuk menjalankan perintah Ibadah Kurban pertama kali turun kepada Nabi Ibrahim As sebagai ujian ketakwaan dan bentuk keikhlasan beliau kepada Allah Swt.

“Dan Kami selaku Ketua Majelis Kopi Bundar bersama staf Mengungkapkan terima kasih kepada danatur berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ucapnya. (…..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *