Wako Ahmadi Bersama Ketua Komisi II DPRD Kota Sungai Penuh Sidak ke Pasar Tanjung Bajure

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Walikota Sungai Penuh bersama DPRD Kota Sungai Penuh Fery satria, ketua Komisi II, Dan Kabag Humas Kota Sungai Penuh, melakukan sidak ke pasar Tanjung Bajure

Wako Ahmadi menyampaikan bahwa dalam hal ini yang pertama kita ingin pergerakan harga bahan pokok yang ada di Kota Sungai Penuh ini di Pasar Tanjung Bajuri.

Wako Ahmadi Langsung berintegrasi dan mewawancarai berapa para pedagang di Tanjung Bajuri ini hampir tidak ada pergerakan harga-harga bahan pokok yang dibutuhkan untuk menghadapi lebaran yang naik harga hanya yang sedikit gerakan itu adalah cabe antara 55 sampai dalam beberapa hari ini naik dari 55 rb sampai 70 dan itu pun hari ini kita Melihat pergerakan itu tidak dan tidak akan naik, konsumen untuk cabe tersebut dan beras, daging dan juga sepertinya harga masih stabil.

Sementara itu wako Ahmadi juga memastikan bahwa ketercukupan daripada bahan-bahan keperluan masyarakat untuk menghadapi Idul Adha, setelah kami mewawancarai seperti meyakini bahwa dalam menghadapi lebaran semua yang diperlukan oleh masyarakat bisa tercukupi.

“Untuk menghadapi Idul Adha termasuk daging sepertinya tetap stabil sampai saat ini dan sudah dipastikan daging tidak ada daging kotak
yang ada daging daging sapi yang ada di Kota Sungai Penuh,” tandasnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *