GIAT BAKTI RELIGI DI MASJID JAMIK DESA SAMBIROTO DAN MASJID AT TAKWA DESA KUMPULREJO KEC. KAPAS.

Polsek Kapas – jurnalpolisi.id

Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melakukan kegiatan Bakti Sosial Religi dalam rangka menyambut Hari BHAYANGKARA ke 78,Tahun 2024.

Dalam kegiatan tepat hari Jumat berkah, Tanggal, 14 Juni 2024.sebelum kegiatan dilaksanakan tepat jam, 07,00 dilaksanakan apel bersama yg dipimpin Bapak Kapolsek Bapak IPTU, MULYONO.. beserta anggota Polsek juga Bapak Kades dan seluruh perangkat serta Panitia Takmir Masjid tepat halaman Masjid JAMIK desa Sambiroto.
Setelah selesai apel bersama dilanjutkan Kurve diikuti anggota Polsek dan seluruh yg hadir setelah itu kegiatan dilanjutkan Kurve ke Masjid AT TAKWA Desa Kumpulrejo disela kegiatan Bapak Kapolsek juga menyerahkan bantuan 20 sak semen sebagai kepedulian terhadap 2 Masjid dan dua desa yg didatangi tuk Kegiatan Bakti Religi yg langsung semen pertama diangkat Bapak Kapolsek sendiri dan diterima yg hadir mewakili.

Dalam kegiatan sangat berjalan lancar serta begitu yg hadir menunjukan semangat dalam melaksana kan kerja bakti religi yg dengan gotong royong serta mandi keringat.
Harapan Kapolsek Kapas Bojonegoro, Bapak IPTU, MULYONO menyampaikan pesan ke Media yg meliput yaitu yang sudah biasa akrab dengan seluruh masyarakat baik didesa dan kota Bojonegoro, terkenal di BUMI ANGLING DHARMA dipanggil Pak Syech Fandi Gondrong bahwa. semua rangkaian kegiatan kami mengucap puja puji syukur kehadirat ALLAH. SWT atas nikmat anugerah karuniaNYA.
1.Sangat berterima kasih kepada seluruh yg terlibat dalam kegiatan Bakti religi khususnya pengurus masjid yg sudah memberikan ruang tempat waktu untuk kegiatan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke. 78 yang dikemas dengan Bakti Religi.
2.Sebagai wujud kedekatan Institusi POLRI khususnya Polsek Kapas dengan masyarakat, serta wujud Pengamalan dan Penghayatan sila sila dari PANCASILA.
3.Agar selalu terjalin kebersamaan dan silaturahim Kapolsek, anggota berserta Kades , perangkat, pengurus masjid dan seluruh masyarakat agar saling mengenal saling sapa ada ibarat tak kenal maka tak sayang.
4.Agar semangat Bhayangkara selalu tetap berkobar di HATI setiap anggota Kepolisian, semangat tersebut akan terus melekat dan mewarnai tindakan seluruh anggota Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang Solid.

Serta terjalin harmoni antara Polisi dan masyarakat sehingga semakin meningkatkan pelayanan perlindungan
pengayoman agar tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban hemss dengan khas murah senyum diakhir katanya.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *