PAC GRIB JAYA Bilah Hilir melaksanakan acara Jum’at bersih (Gotong royong) di Pajak Baru Negeri Lama Kec. Bilah hilir.

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Menindak lanjuti semangat juang Dewan pimpinan cabang (DPC) gerakan rakyat Indonesia bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Labuhanbatu untuk mendedikasikan organisi bagi kepentingan dan kepedulian terhadap lingkungan melalui Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya Kacamatan Bilah Hilir melaksanakan acara Jum’at bersih (Gotong royong) di Pajak Baru Negeri Lama Kecamatan Bilah hilir Kabupaten Labuhan batu pada Jum’at (14/6/2024). Sekira pukul 08,00 wib sampai 11.00 wib.

Kebersihan adalah sebahagian dari iman, Bersih pangkal sehat motivasi itulah yang menjadi semangat kegiatan PAC GRIB JAYA Bilah hilir, sampah-sampah yang berserakan dibuang pada tempatnya, selokan dan drenase tak lepas jadi perhatian GRIB JAYA Bilah hilir.

” PAC GRIB JAYA Kecamatan Bilah Hilir bersama masyarakat setempat melaksanakan acara gotong royong dalam pembersihan Pajak Baru Negri Lama dan semoga kegiatan ini bermanfaat menciptakan lingkungan yang sehat ,” ungkap Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Bilah Hilir Parlon Simanjuntak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Lingkungan, Perpas Pajak dan warga yang turut serta dalam kegiatan ini membuat Ketua PAC GRIB JAYA Bilah hilir mengucap kan ribuan terimakasih dapat bersama-sama menjaga lingkungan yang sehat, dan dapat menekan stunting di kota gamak Negeri lama Kecamatan Bilah hilir Kabupaten Labuhan batu.

Parlon Simanjuntak Ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Bilah hilir menyebutkan kepada awak media, ” Acara ini terlaksan atas semangat juang dan edaran dari Ketua DPC GRIB JAYA Khairul Arifin alias Bang Deka agar selalu membantu pemerintah dan masyarakat merupakan bentuk dukungan dan partisipasi dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan itu ibadah menurut bung Deka ” Ucap Parlon

Akhirnya Gotong royong ini di lakukan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan agar selalu dalam keadaan bersih, Karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat terasa ada kepuasan bathin apabila dilaksanakan dengan penuh keikhlasan

GRIB JAYA, JAYA, JAYA

Kabiro JPN
( Eka hombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *