Anita Yasmin Ketua DPRD Batanghari Menghadiri Pembukaan Gebyar SMK 2.Batanghari Tahun 2024

Batanghari – jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar menghadiri Pemmbukaan Gebyar SMK Negeri 2 Kabupaten Batang Hari tahun 2024 di Muara Bulian pada Senin (29/04/2024).

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari AnitaYasmin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari, serta para OPD Kabupaten Batang Hari dan para tamu undangan lainnya.

Diketahui, gebyar ini merupakan wujud nyata yang telah di produksi/hasilkan SMK N 2 Batang Hari, seperti seni kriya berupa ukiran dan bahan kayu yang di manfaatkan menjadi nilai produksi. Ada juga batik tulis hingga design baju dari hasil praktek ilmu yang di pelajari sesuai jurusan.

Pada kata sambutannya Wakil Bupati Batang Hari mengatakan akan berkoordinasi dan besinergi antara pemerintah Kabupaten Batang Hari dengan Pemerintah Provinsi untuk memajukan lebih baik SMK Negeri 2 Batang Hari ini.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani juga menerangkan pada pidatonya pada Lembaga pendidikan bukan saja untuk menjadikan siswa yang pintar akan tetapi menjadi generasi penerus yang berkualitas dan memiliki Sumber Daya Manuasia yang bermutu

“Kualitas siswa-siswi penerus generasi yang berkualitas akan dapat bersaing dalam menghadapi globalisasi kehidupan yang akan datang,” ujar Wagub Jambi.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Maryadi, SPdi, MPd mengatakan Karena SMK Negeri 2 masih perlu dukungan dan support dari kedua belah pihak Pemerintahan.(Sabli -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *