Persiapan Idul Adha, MDR Dan Istri Tercintanya Membagikan 22 Ekor Sapi Kepada Masyarakat Buru

Namlea Kabupaten Buru, jurnalpolisi.id

Di Tengah Hiruk Pikuk Persiapan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Muhammad Daniel Rigan(MDR) Bersama Istri Tercintanya Bella Shofie Rigan Nasution Membagikan 22 Ekor Sapi Untuk Sejumlah Mesjid Yang Ada Di Kabupaten Buru. Pada tgl 10 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Sekaligus Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Muhammad Daniel Rigan Bersama Istri Tercintanya Bella Shofie Rigan Nasution Selaku Anggota DPRD Terpilih Dari Partai Nasdem Kabupaten Buru, Kembali Menunjukkan Kepeduliannya Terhadap Masyarakat.

Tahun ini, MDR Bersama Istrinya Berkurban 22 Ekor Sapi Yang Akan Dibagikan Ke Mesjid_Mesjid, Yang Ada Di Kabupaten Buru.

Penyerahan Sapi Kurban Secara Langsung Oleh Muhammad Daniel Rigan (MDR) untuk beberapa Anggotanya Agar Dapat Di Serahkan Ke Beberapa Mesjid Yang Ada Di Kabupaten Buru, Penyerahan Di Lakukan Secara Langsung Di Kediaman Bapak Muhammad Daniel Rigan (MDR)

” Muhammad Daniel Rigan, Yang Akrab Disapa MDR ini Mengatakan Bahwa Kegiatan ini Merupakan Bentuk Komitmennya Sebagai Umat Muslim Dan Pengusaha Lokal Untuk berkontribusi Positif Kepada Masyarakat.

“Pembagian Hewan Kurban ini Adalah Untuk Membantu Masyarakat Dan Semoga Kegiatan ini Dapat Membawa Berkah Bagi Seluruh Penerima. Saya Juga Berharap Bahwa Kegiatan ini Dapat Meningkatkan Semangat Kebersamaan Serta Mempererat Silaturahmi Antar Sesama Muslim,” Ujar MDR.

Bagi Muhammad Daniel Rigan (MDR) , Berkurban Dan Berbagi Dengan Sesama Adalah Sebuah Kebahagiaan Yang Tak Ternilai. MDR Menyakini Bahwa Sedekah Dan Berbagi Akan Selalu Menjadi Kebaikan Yang Tak Terhitung Banyaknya, Bahkan Di Akhirat Kelak.

“Kita Sebagai Manusia Haruslah Saling Membantu, Karena Tidak Ada Yang Lebih Indah Dari Memberikan Kebahagiaan Kepada Sesama. Pembagian ini Juga Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dan Kepedulian Sosial,” Tandasnya.

Bukan Hanya Kali ini Saja MDR Bersama Istri Tercintanya Membagikan Sapi Kurban, Namun Di Tahun_Tahun Sebelumnya, Mereka Berdua Juga Rutin Berkurban Dan Membagikannya Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan. Kemurahan Hati Mereka ini Mendapat Apresiasi Yang Luar Biasa Dari Masyarakat Buru. Mereka Mengucapkan Terima Kasih Atas Kepeduliannya Dan Berharap Agar Beliau Selalu Dilimpahi Berkah Oleh Allah SWT.( Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *