Pengusaha Pabrik Pupuk Desa Lingga Tiga Menjelang Hari Raya Aidul Adha Gelar Syukuran

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Pengusaha Pabrik pupuk Organik Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu Sabtu ( 8/6/2024) bertempat diokasi pabrik menggelar acara syukuran.

Menurut Arpan Tanjung selaku pengusaha PT. ABS ( Armapan Bhakti Sesama) Desa Lingga Tiga pada awak media menerangkan, digelarnya acara syukuran tersebut, yang pertama untuk menyambut Hari Raya Aidul Adha, sedangkan yang kedua memang kami punya niat bersama keluarga besar PT. BAS akan menggelar syukuran, karena dari usaha yang dikeelola selama ini, tampaknys Allah subhans wataala telah meningkatkan rezeki dan memberi kesehatan dan keselamatan bagi para karyawan begitu juga kami sekeluarga, terang Arpan menutup

Dari hasil pantauan awak media yang turut menyaksikan acara syukuran, beliau sengaja mengundang masyarakat lingkungan kaum ibu yang disuguhi makan dan minum dan yang kalah pentingnya para tamu yang hadir dihibur dengan musik key board.

Hadir dalam acara syukuran, Danramil Bilah Hulu beserta sejumlah anggotanya, para karyawan, dan perangkat desa Desa Lingga Tiga.

Sudarto salah seorang warga Desa Lingga Tiga pada awak media mengatakan, kehadiran pabrik pupuk PT. ABS di Desa Lingga Tiga sangat membantu warga masyarakat lingkungan, karena sudah dapat dikatagorikan mengurangi angka pengangguran, sehingga terbukanya lapangan kerja bagi warga masyarakat Desa Lingga Tiga dan sekitarnya, sebut Sudarto.

Selain itu, digelarnya acara syukuran sebagai wunut syukur pada Allah subhana wataala, inilah namanya sosok manusia yang mensyukuri nikmat, ujarnya mengahiri.

Penulis Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *