Satresnarkoba Polresta Bogor Kota Laksanakan Giat Operasi Miras

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Satresnarkoba Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat melakukan razia operasi miras di wilayah Kota Bogor, Kamis malam tanggal 06 Juni 2024, pukul 23.00 WIB s/d selesai. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan Harkamtibmas di Kota Bogor.

Kasat Narkoba Kompol Eka Candra Mulyana, S.H., S.I.K., M.H, memimpin langsung kegiatan tersebut, razia operasi miras kali ini sasarannya adalah: warung kelontong yang berada di lokasi Jl. harmoni Raya Kel. Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, (simpang BNR), Kota Bogor.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Satresnarkoba Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan berbagai minuman beralkohol maupun jenis minuman ciu dengan jumlah: 62 botol miras, dengan rincian sebagai berikut: 8 (delapan) botol Ciu, 32 (tiga puluh dua) botol Intisari, 12 (dua belas) botol Anggur Merah, 5 (lima) botol Anggur Putih, 5 (lima) botol jenis AO.

“Saat dikonfirmasi awak media Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Eka Candra Mulyana menyampaikan, kegiatan ini akan terus dilakukan dan ditingkatkan, berharap dengan rutin dilakukan kegiatan razia operasi miras ini akan dapat terciptanya situasi di wilayah Kota Bogor tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *