Terkenal ramah dan santun H. Okis CiptawahyudiSH, kini banyak dikagumi dimata masyarakat

Bandung – jurnalpolisi.id

07/06/2024 Mengenal Sosok Pengacara Santun H.okis cipta wahyudi okis SH.
merupakan salah satu pengacara berdomisili di jakarta jati baru raya
No.57 Rt/Rw 010/0r kampung bali tanah abang jakarta pusat
yang dikenal santun dan suka membantu masyarakat yang butuh mencari keadilan.

Bantuan itu biasanya diberikan kepada warga yang berekonomi lemah. Ia dikenal tidak arogan,sombong. Tidak sedikit perkara yang ditanganinya, baik itu Perdata dan Pidana. Ia tidak mau menentukan tarif saat menerima kuasa dari kliennya.

Dalam keseharian ia dikenal sosok yang sederhana dan tidak pernah menyombongkan diri. Ia tetap menjaga profesinya dan terus menghindari perbincangan yang berlebihan dan tetap menghormati orang lain juga kliennya.

Ia terus tetap menjalin silaturahmi dengan siapa saja tanpa melihat warna kulit,agama dan pendidikannya. Meski banyak perkara yang dimenangkan dan kalah dalam setiap perkara dalam persidangan, ia tidak lupa bersyukur dan selalu merendahkan diri dihadapan sesama pengacara maupun masyarakat. Karena menurutnya, kesombongan dan keangkuhan itu dapat membuat kita lupa diri dan senantiasa merasa pintar juga benar..ucap nya

Selain itu, ia juga dikenal seorang pengacara yang memiliki gaya bicara yang lemah lembut tapi tegas dan santun,tidak meninggi apalagi memarahi lawan bicara dengan membusungkan dada.

Sikapnya yang memiliki tata krama ini menimbulkan simpati bagi masyarakat. Untuk menambah pengetahuan, ia menempuh jenjang
profesi sebagai pengacara yang selalu dekat dengan rakyat’

Red’ irwan JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *