Polsek Caringin Investigasi Lanjut Terkait Adanya Penemuan Mayat Laki-laki di dalam Rumah

Bogor – jurnalpolisi.id

Rabu, 05 Mei 2024 sekira pukul 13.00 WIB dilaporkan salah satu warga Desa Lemah Duhur, Kec. caringin, Kab. Bogor mencium bau busuk yang sangat menyengat, diduga berasal dari rumah tetangganya.

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, S.H., M.M, menjelaskan awal di mana adanya keterangan dari saksi mencium aroma tersebut warga melakukan pemeriksaan ke dalam rumah tetangga, dan ditemukan terdapat sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang sudah tergeletak di lantai, diketahui identitas korban Uci Sanusi (1962) warga Kap. Tanjakan Saodah, Desa Lemah Duhur, Kec. Caringin, Kab. Bogor.

Mayat dengan posisi tertelungkup tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan penuh belatung, diperkirakan mayat tersebut sudah enam hari terbujur kaku di tempat kejadian dan sudah lama membusuk, Dugaan sementara korban memiliki riwayat sakit bawaan di mana mengalami penyakit asma sehingga menyebabkan kematian, sampai dengan berita ini diturunkan situasi kondusif dan korban sudah dalam penanganan pihak medis RS dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *