Polsek Cileungsi Investigasi Lanjut Terkait Penemuan Mayat di Sebuah Kontrakan Kap. Dusun

Bogor – jurnalpolisi.id

Rabu, 05 Juni 2024 sekira pukul 13.00 WIB di mana
Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal mendapat laporan dari salah satu RT bahwa terdapat warganya meninggal dunia disebuah kontrakan diduga karena sakit, diketahui korban Ibu Rokayah (1984) warga Kap. Dusun 02 Barudug, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra, S.T., S.I.K., M.H, menjelaskan bahwa menurut keterangan saksi Sdr. Nita, pada pukul 08.30 WIB ia menghubungi Sdr. Rokayah (korban). Namun korban tidak membalas sehingga Sdr. Nita mencoba datang ke kontrakannya dan melihat bahwa korban sedang tertidur.

Pada pukul 12.00 korban masih tidak membalas dan Sdr. Nita kembali melihat korban yang sedang tertidur dengan posisi yang sama. Melihat posisi yang sama, Sdr. Nita tidak berani membangunkannya dan meminta pertolongan Sdr. Kojali untuk menemani ke kontrakan korban.

Saat dilihat korban sudah dalam keadaan membiru, kemudian Sdr. Nita memanggil pemilik kontrakan. Sdr. Bibit selaku pemilik kontrakan segera menghubungi ketua RT untuk datang ke tempat kejadian dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal, diduga korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit .

Bhabinkamtibmas menyampaikan piket fungsi Polsek Cileungsi beserta Pawas yang kemudian langsung menuju ke tempat penemuan mayat, sampai dengan berita ini diturunkan korban sudah dalam penahanan medis RS dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak situasi kondusif.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *