Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menteng Berkunjung Ke Pos Sekretariat RW 03

JAKARTA PUSAT – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu Roby Danan Jaya Putra bersama babinsa melaksanakan kunjungan ke kantor Sekretariat Rw. 003 keluruhan Menteng bertemu dengan Ketua RW Hanafi dan Staf RW, Ketua RT serta Petugas Siskamling. Senin (3/6/2024).

Selanjutnya kepada Ketua Rw, Ketua Rt dan petugas satkamling serta masyarakat yang ada Aiptu Roby Danan menjelaskan maksud dan kedatangan kunjungan kepos sekretariat Rw ini adalah untuk Cooling System terkait kamtibmas khususnya di wilayah menteng.

Tetap waspada berikan pelayanan yang baik dan humanis kepada warga masyarakat yang datang kepos Rw ini serta tingkatkan keamanan di lingkungan, menghimbau ketua RT dan petugas satkamling untuk mengingatkan warga waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor, mengajak para pengurus Rt menghimbau warganya untuk menjaga dan peduli kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya pencegahan dini dari tawuran. Aktifkan selalu satkamling dan waspada nyamuk DBD agar kebersihan lingkungan luar dan dalam rumah.

“Upaya memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.” jelas Aiptu Roby Danan Jaya Putra mengakhiri kunjungannya.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *