Unit Laka Lantas Bersama Polsek Parung Panjang Tangani Adanya Kecelakaan Tunggal Kendaraan Sepeda Motor

Bogor – jurnalpolisi.id

Jumat, 31 Mei 2024 sekira pukul 05.40 Wib (terpantau CCTV di lokasi TKP), kemudian Polsek Parung Panjang mendapatkan laporan warga masyarakat dan langsung ke TKP pukul 09.30 WIB di Jalan Sentraland, Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H, menjelaskan bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal tersebut merupakan kecelakaan tunggal kendaraan sepeda motor dengan Nopol F 4698 FIC. Melihat dari sebuah CCTV yang berada di TKP, kendaraan tersebut melaju dari arah perumahan menuju Kabasiran. Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut menabrak pembatas jalan yang dibawahnya merupakan irigasi air, korban teridentifikasi bernama Sdr. TE (39 tahun) warga Kap. Gunung Picung, Desa Pingku, Kec. Parung Panjang, Kab. Bogor.

Atas kejadian tersebut, kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka ringan yang langsung dibawa ke rumah sakit Murni Asih Tangerang, sampai dengan berita ini diturunkan korban sudah dalam penanganan medis situasi aman terkendali dan sudah diperbolehkan pulang kerumahnya.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *