PEMDES Pangkul Adakan Giat Rutin Keagamaan Setiap Akhir Bulan

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Ruang kantor Pemerintah Desa Pangkul Prabumulih Sum-Sel dipenuhi dengan semangat kegiatan rutin bulan berupa kegiatan keagamaan Yasin dan Doa bersama. 30/05/2024.

Kegiatan rutin keagamaan Yasin dan Doa bersama dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama Aparatur Pemerintah Desa, Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi, SH.,MM ajak seluruh staf pemerintah desa untuk melaksanakan kegiatan keagamaan tersebut.

Dalam acara ini Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi, SH.,MM memeberikan sambutan yang mengajak seluruh Aparatur Pemerintah Desa Pangkul yang tidak memiliki kegaitan lain untuk turut serta dan kegiatan rutin bulan Yasin dan Doa bersama, dan ini merupakan kali pertama dilasakanakannya dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi dan juga memohon kepada Allah SWT semoga kita semua akan dijauhkan dari balak dan musibah serta terhindar dari ke dzoliman.

Ditambahkannya “Pengajian ini tidak hanya menjadi ajang keagamaan, tetapi juga momen penting bagi para pemangku kepentingan didesa Pangkul untuk berkumpul, menciptakan atmosfer kebersamaan, dan mempererat tali silaturahmi menjadi wadah dialog dan kolaborasi, menciptakan ruang untuk membangun sinergi positif di tengah masyarakat. Dengan partisipasi berbagai tokoh masyarakat, diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa Pangkul. Kedepannya acara kegiatan rutin bulanan tidak hanya Yasin dan Doa bersama akan tetapi ada kegiatan keagamaan lainnya seperti Tausyiah Agama, dan akan akan mengajak elemen masyarakat desa Pangkul. (Ibuhnya). Laporan Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *