Istighotsah dan Pembacaan Asma Ya Wadud di Masjid Besar Ash-Shoheh Kec. Citeureup, Dihadiri Ribuan Jama’ah

Citeureup – jurnalpolisi.id

Kecamatan Citeureup, Desa, Kelurahan, MUI Kecamatan, Desa, Kelurahan se-Kecamatan Citeureup menggelar pelaksanaan kegiatan Istighotsah dan pembacaan Asma Ya Wadud, di Masjid Besar Ash-Shoheh, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2024, pukul 13.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bogor, H. Syukri Ahmad Fanani, Camat Citeureup, Edy Suwito Sutono Putro, AP., M.SI, unsur TNI dan Polri, unsur Kecamatan Citeureup, unsur Desa, Kelurahan, MUI se-Kecamatan Citeureup serta masyarakat umum.

Kegiatan diawali dengan pembacaan shalawat Jibril serta sambutan dari ketua pelaksana, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bogor dan Camat Citeureup.

Sebelum melaksanakan pembacaan Istighosah dan pembacaan Asma Ya Wadud, Kepala Kementerian Kabupaten Bogor H. Syukri Ahmad Fanani, dalam sambutannya menyampaikan, “sangat senang dan bahagia karena respon dari masyarakat Kecamatan Citeureup begitu antusias menghadiri acara ini dan berterima kasih atas dukungan dan kehadirannya serta terlaksananya acara kegiatan Istighosah dan pembacaan Asma Ya Wadud ini,” ujarnya.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bogor H. Syukri, juga mengatakan kegiatan ini bertujuan Ikhtiar membangun harmoni dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah dan Asma Ya Wadud secara khusyuk dan diikuti seluruh Jama’ah yang hadir. Pelaksanaan kegiatan Istighotsah dan pembacaan Asma Ya Wadud berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

(Kabiro Kab. Bogor/Kota Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *