Polsek Ciampea Bersama Unit Laka Lantas Tangani Laka Lantas Kendaraan Bermotor

Bogor – jurnalpolisi.id

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Rabu, 15 Mei 2024 di Jalan Raya Ciampea, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,HP, S.H., M.H, menjelaskan kronologis terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat kendaraan truk diesel hilang kendali sehingga bergerak ke kanan dan menabrak bagian samping kanan belakang kendaraan Toyota Innova dan kemudian menabrak kendaraan Suzuki Futura angkot.

Kemudian, truk masih dalam keadaan melaju, setelah itu menabrak kendaraan Pick up sehingga terdorong mengenai kendaraan sepeda motor Suzuki yang di belakang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kecelakaan lalu lintas terjadi diakibatkan karena pengemudi truk diesel mengemudi dalam keadaan tidak konsentrasi penuh.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan terdapat korban dengan luka ringan berjumlah tiga orang yaitu pengendara sepeda motor dengan luka bagian tangan sebelah kanan, dan pengemudi kendaraan Pick up dengan luka bagian tangan dan kaki serta pengendaraan kendaraan truk diesel dengan luka lecet.

Korban dengan luka ringan tersebut dibawa ke RSUD Leuwiliang ada 3 orang, tidak ada korban jiwa meninggal dunia atau pun luka berat, dan semua sudah ditangani Puskesmas Ciampea, terdapat kerugian materi atas kecelakaan lalu lintas tersebut yaitu sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah)., dan dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisian penyebab kelalaian karena pengemudi tidak dalam konsentrasi penuh dalam berkendara akibatnya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *