Polres Takalar Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Satkamling

Takalar – jurnalpolisi.id

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi Kasat Binmas AKP Supriadi, membuka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Wilayah Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. pada Rabu 15/05/2024 Pagi.

Kegiatan yang diprakarsai Oleh Sat Binmas Polres Takalar ini dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres setempat. Diikuti kurang lebih 39 Kepala Satuan Keamanan Lingkungan (Kasatkamling). Turut dihadiri para Narasumber, Kanit Binmas Polsek jajaran serta staff Sat Binmas Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Binmas AKP Supriadi Saat dikonfirmasi Mengatakan.mengatakan kepada Wartawan,.kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka memberikan pemahaman Dan peningkatan pengetahuan kepada Anggota Linmas/Satkamling yang ada di Kabupaten Takalar, untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman Dan kondusif.

Diharapkan kegiatan Tersebut dapat Membangun Rasa percaya Dan saling pengertian Antara pihak Kepolisian dan Warga Dalam menjaga keamanan Bersama, khususnya di Wilayah hukum Polres Takalar.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *