Unsur Pengurus SWL Buat Gebrakan Membesuk Istri Anggota Wartawan Yang Sakit Berat Sekaligus Memberikan Bantuan Dana Untuk Berobat

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Unsur pengurus Serikat Wartawan Kabupaten Labuhan Batu ( SWL) yang diketuai Hasanuddin. Hasibuan SH. belum lama ini membuat suatu gebrakan, bersama pengurus lainnya, seperti Rahmat Siregar, Ibu Eka Boru Sihombing, Dody, Rahman. Hasibuan,, serta rekan rekan lainnya, membesuk istri rekan Syarifuddin yang kondisinya sedang sakit parah di seputaran Lingkungan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu.

Seperti yang diungkapkan Budi Hartati salah seorang putri dari Bapak Syarifuddin, memang kita pantas beri acungan jempol pada unsur pengurus SWL, betapa tidak, kalau difikir usia SWL baru seumur jagung karena baru sebulan lebih mengadakan pembentukan dengan jumlah anggota sekitar 50 orang wartawan yang bertugas di Labuhan Batu, sudah mampu memberi bantuan terhadap istri anggotanya yang sedang sakit parah.

Sehingga dengan ada kunjungan dan sekaligus memberi bantuan untuk biaya berobat terhadap ibu kami yang sedang sakit, dapatlah kiranya dananya digunakan untuk kepentingan perobatan ibu kami dan dengan biaya bantuan guna perobatan ibu kami, saya selaku putrinya mengucapkan banyak terimakasih, kami tidak dapat membalas jasa baik unsur pengurus maupun seluruh anggota SWL, hanya pada Allah kami menyerahkan untuk membalasnya, semoga SWL Labuhan Batu semakin maju dan berkembang, serta seluruh anggotanya terap solid, ujar putri dari Bapak Syarifuddin.

Terpisah, unsur pengurus SWL usai menyerahkan bantuan yang langsung diserahkan Ibu Bendahara Eka Boru Sihombing pada suami Ibu Nursalam Bapak Syarifuddin dengan ucapan semoga bantuan yang kami berikan sebagai wujut kepedulian seluruh pengurus dan anggota SWL, kiranya dapat digunakan untuk menopang biaya perobatan ibu dirumah ini, kami berdoa pada Allah Subhana wataala agar ibu diberi kesehatan dan panjang umur, ujar Ibu Eka.

Senada dengan ungkapan Ketua SWL Labuhan Batu, Hasanuddin Hasibuan. SH, pada keluarga yang ditimpa musibah penyakit, semoga bersabar, kami tidak dapat membantu lebih dari itu, karena kami telah menyepakati sesuai dengan AD/ ART apabila ada rekan wartawan yang ditimpa musibah, seperti meninggal dunia, kecelakaan berat, sakit yang berat, kita terap memberikan bantuan sebagai wujut kepedulian bagi sesama anggota, saya juga berharap pak udin tetap bersabar, dan kami doakan ibu dirumah ini lekas sembuh, ujar Hasanuddin. mengahiri.

Penulis Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *