Titipan Dokumen SKP pada Kadinkes Bireuen Hilang Misterius

Bireuen – jurnalpolisi.id

Sebuah dokumen penting yang dititipkan (4/1/2024) oleh staff Puskesmas Peulimbang (AR) nama inisial kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen di ruang kerjanya hilang secara misterius. Kejadian ini menimbulkan kebingungan di pihak pemilik dokumen SKP.

“Dokumen yang hilang tersebut merupakan dokumen Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2022 dan tahun 2023 milik Staff Pegawai Puskesmas Peulimbang, berdasarkan keterangan dr Irwan (Kadinkes) SKP tersebut telah diserahkan kepada bapak Fauzi Skm ( Kapus Peulimbang) sementara Kapus Fauzi Skm mengklaim tidak pernah menerima SKP dari Kadinkes. Yang seharusnya
SKP Dua tahun tersebut digunakan untuk persyaratan pencantuman gelar.

“Menurut sumber keterangan dari Pemilik Dokumen yang menjelaskan pada awak media JPN . Dokumen SKP langsung saya (AR) nama inisial serahkan pada bapak dr Irwan (Kadinkes) diruang kerjanya pada hari kamis (4/1/2024).

(3/4/2024) Kadinkes melalui chatting whatsapp memberitahukan Dokumen SKP ada pada Sekretaris nya “tidak ingat dia, dia coba cari dulu”, (kutipan chatting Kadinkes dr Irwan).

Sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut dari Kadinkes Bireuen mengenai penyebab hilang misterius dokumen SKP yang secara tiba tiba ada pada sekretaris Kadiskes yang keterangan juga hilang masih dalam pencaharian. (al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *