Personil TNI- POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Cipkon

Takalar – jurnalpolisi.id

Polres Takalar laksanakan patroli Gabungan TNI- POLRI pada malam dibantu Kodim 1426/Takalar dan Sub Den POM Takalar kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam wilayah hukum Polres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu 11/05/2024 malam.

Pada Operasi.Cipta Kondisi Cipkon yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, menyasar Tempat-tempat hiburan malam, obyek vital dan pemukiman masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi Oleh Wartawan,.menjelaskan Operasi pada Cipta kondisi (Cipkon) yang dilakukan pada malam hari ini guna Antisipasi tindakkriminalitas di wilayah Takalar seperti pencurian kendaraan bermotor, Curas, serta Mengantisipasi Pembawa Sajam Berupa Badik maupun Busur.

Patroli ini kami lakukan Secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya Tindak kriminalitas seperti Taman Kita, Inimo De Cafe, pelataran pasar Sentral dan RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle,” jelas Kompol Idrus.

Idrus menambahkan pada kegiatan tersebut pihaknya Sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

Intinya Operasi ini penting kami lakukan, untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya Operasi Cipta Kondisi ini Tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Takalar dapat di antisipasi”, pungkas Idrus.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *