Polres Prabumulih terjunkan 120 Personil Pengamanan NOBAR Pialan Asia U 23

Sum-Sel- jurnalpolisi.id

Sumsel. Pengamanan nonton bareng dibeberapa tempat wilayah Kota Prabumulih dalam pertandingan sepak bola laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Indonesia Vs Irak di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih (02/05/2024).

Acara nonton bareng yang di gelar di pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih dengan menggunakan vidiotron oleh Pemerintah Kota Prabumulih bersama ribuan warga Kota Prabumulih berjalan dengan lancar. Pada menit ke-19, Indonesia unggul 1-0 atas Irak. Gol dicetak Ivar Jenner. Suasana semarak langsung meramaikan ruangan pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih .

Polres Kota Prabumulih menerjunkan 120 personil untuk pengamanan nonton bareng di beberapa tempat dikota Prabumulih, terutama di pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Tugu kecil dan juga tempat-tempat nonton bareng lainnya. pada Laga Irak vs Indonesia digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo, Sik. Melalui Kabag OPS.Kompol Bobby Eltarik SH MH melalui sambungan WhatsApp Mengatakan sebanyak 120 personil dari satuan Polres Prabumulih diterjunkan untuk pengamanan nonton bareng di beberapa tempat diwilayah prabumulih seperti dipendopoan rumah dinas walikota Prabumulih, dan juga tugu kecil. Imbuhnya.( Hadi Yansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *