Patroli Sinergritas Tiga Pilar di Wilayah Kecamatan Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pasca hari Raya Idul Fitri 1444 h tahun 2024 dan Libur panjang Sekolah Polsek Rupat dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rupat, dilaksanakan Patroli Sinergritas Tiga Pilar yakninya Polsek Rupat, Koramil 04 Rupat dan Sat Pol PP Kec. Rupat. Kegiatan Patroli tiga pilar dengan melaksanakan kegiatan di beberapa Perkantoran Pemerintah, Lembaga lokasi keramaian seperti di Pos Pelayanan Roro Tanjung Kapal, Perbankan dan keramaian masyarakat lainnya.

Personil yang melaksanakan Patroli gabungan tetap memantau Kamtibmas dengan melakukan Himbauan dan mengunjungi warga
Tentunya kehadiran petugas dilapangan dengan melakukan Himbauan Kamtibmas, masyarakat jangan mudah terprovokasi, berita Hoaxs dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan.

Saat di Konfirmasi Kapolsek Rupat AKP. Siswoyo,S.H menyampaikan Patroli tiga pilar sebagai bentuk upaya antisipasi berbagai kejadian dan memastikan Kondisi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Rupat secara umumnya terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Harapan kita bersama Kamtibmas selalu terjaga Pasca Pemilu serentak tahun 2024 dan juga Perayaan Idul Fitri 1445 h, masyarakat bisa beraktifitas dengan normal dan apabila ada informasi atau membutuhkan bantuan masyarakat dapat menghubungi Personil dilapangan Baik Perangkat Desa/kelurahan ada juga Bhabinkamtibmas,Babinsa serta melalui call center Polsek Rupat di No 08127969993.

(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *