Panorama Baru menjadi salah satu Destinasi Wisata yang indah di Bukittinggi

Bukityinggi – jurnalpolisi.id

Dalam menyambut liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kota Wisata Bukittinggi Sumatera Barat, menjadi tujuan utama bagi para wisatawan – wisatan Lokal yang ada di berbagai Daerah. Hal ini terlihat meningkatnya pengunjung yang datang ke Kota Bukittinggi.

Selain Hawanya yang sejuk dan sebagai salah satu Kota bersejarah yang ada di Indonesia, Bukittinggi juga memiliki Pemandangan Panorama yang indah dan sedap di pandang mata.

Bukittinggi memiliki situs – situs sejarah yang patut dikunjungi oleh wisatawan seperti, Jam Gadang, Lobang Jepang, dan rumah Kelahiran Bung Hatta.

Selain tempat – tempat Wisata diatas Bukittinggi juga memiliki tempat Wisata yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata yang lain Yaitu ” PANORAMA BARU ” , Panorama Baru terletak di Sudut Kota Bukitttinggi sekitar 5 Km dari Pusat Kota.

Pemandangan yang sejuk dan dikelilingi oleh Ngarai sianok yang membentang luas dipinggir Kota Bukittinggi, diselingi hembusa angin yang sejuk semakin menambah sejuknya pemandangan di sekelilingnya.

Salah seorang pengunjung Panorama Baru yang berasal dari Pekan Baru Zulfadhli mengatakan, Bukittinggi memang terkenal sekali dengan Objek wisatanya baik tingkat Nasional maupun mancanegara.

Saya baru tahu ada tempat Wisata yang lebih indah lagi yang masih berada di Kota Bukittinggi seperti Panorama Baru ini, ini cocok dengan Namanya karena Panorama yang sejuk dipandang mata disertai angin sepoy – sepoy membuat mata mengantuk dan nyaman untuk tidur di alam terbuka, ungkap Zulfadli.

Zulfadhli menambahkan, Kalau bisa Pemerintah Kota Bukittinggi dapat memperhatikan tempat Wisata Panorama Baru ini, baik darinsegi Fasilitas, Sarana dan area Parkirnya, apalagi ditambah pula dengan sistem promosi wisatanya.

Kita yakin tempat ini nanti pasti akan mendunia dengan pemandangan Indah Ngarai sianoknya yang berada diujung Kota Bukittinggi ini, Pungkas Zufadhli mengakhiri.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *