Polsek Kuantan Tengah Patroli SPBU Sei Jering untuk Cegah Praktik Kecurangan Pengisian BBM

KUANTANSINGINGI,- jurnalpolisi.id

Polsek Kuantan Tengah melakukan patroli intensif ke SPBU Sei Jering – Teluk Kuantan. Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu I.S.Simanjuntak, S.H dan Aiptu P. Hutabarat, S.H dalam rangka mengantisipasi praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen saat pengisian BBM. Pada hari Kamis (11/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan “Patroli tersebut bertujuan untuk mengawasi penyaluran BBM bersubsidi kepada masyarakat, mencegah kemacetan dan antrian panjang kendaraan, serta mengantisipasi penyaluran BBM bersubsidi ke jerigen atau tangki kendaraan yang dimodifikasi, terutama menjelang lebaran Idul Fitri 2024,” jelas Kapolsek.

“Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa tidak ditemukan indikasi penyimpangan atau kecurangan yang dilakukan oleh petugas SPBU maupun pembeli BBM. Tidak terjadi kemacetan atau antrian panjang kendaraan selama proses pengisian BBM di SPBU Sei Jering. Selama patroli berlangsung, situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Kuantan Tengah dalam menjaga kualitas pelayanan SPBU dan memastikan keadilan dalam penyaluran BBM kepada masyarakat. Diharapkan, dengan adanya patroli seperti ini, kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan SPBU dapat terjaga, serta potensi praktik kecurangan dapat diminimalisir,” Pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *