Dalam Rangka Pengamanan Mudik Lebaran, Personil Gabungan Ops Ketupat 2024 Pos Pam Takalar Kota

Takalar – jurnalpolisi.id

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Pengamanan Terus di Lakukan Personil Gabungan Polres Takalar Laksanakan Pos Pam Operasi Ketupat bertempat di Depan Kantor Inspektorat Takalar jalan Jenderal Sudirman Takalar kota Sudah memasuki Hari ke-4 (empat) tahun 2024 Terdiri dari Personil Kodim 1426/Takalar ,Personil Sub DenPom Takalar, Perwira Sabhara Polres Takalar ,Personil Dishub Takalar ,Personil Damkar dan BPDB Takalar.

Pantauan Wartawan, Personil Gabungan di Pos Pam Ops Ketupat Melakukan Pengamanan Dan Pemantauan Arus Lalu Lintas Khususnya di Jalan Jenderal Sudirman kab.Takalar dari Arah Jeneponto Menuju Kota Makassar Begitupun Sebaliknya dari Arah Kota Makassar Menuju Jeneponto.

Kegiatan Yang Dilakukan Personil di Posko Operasi Ketupat Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2024.di Wilayah Hukum Polres Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 07/04/2024 malam

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat ,S,I.K,.M.Si. Melalui Perwira Pengendali (PADAL) AKP Susiono Menyampaikan kepada Wartawan,.bahwa Personil Gabungan Menghimbau Kepada Pengendara Untuk Meningkatkan Kesadaran Dalam Tertib Berlalu Lintas Dan Berhati-hati Dalam Berkendara Agar Kita Dapat Mewujudkan Mudik Aman, Nyaman dan Berkesan.

Personil Mengajak Pengendara Untuk Tetap Tertib Berlalulintas, Pasang Sabuk Pengamanan, Gunakan Helm Berstandar Nasional (SNI) Tidak Ngebut Ngebutan dijalan, Tidak Melawan Arus dan Tidak Membawa Barang Berlebihan Yang Dapat Membahayakan Diri Sendiri Maupun Orang Lain ’’,Jelasnya

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *