KH. Abah Junaedi Minta Jamaahnya Minta Selalu Jaga Kamtibmas Usai Keputusan MK

KARAWANG – jurnalpolisi.id

Pimpinan Pondok Pesantren Al Baghdadi KH. Abah Junaedi menggelar manakib yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu Malam Minggu bertempat di halaman Ponpes Al Bagdadi di Dusun Sasak, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Acara dikir manakib yang di ikuti ribuan jamaahnya selain melantunkan kalam dikir, sang pimpinan ponpes tersebut juga menyampaikan pesan – pesan tentang situasi negara dan bangsa paska pemilu 2024.

Dalam pesanya di hadapan jamaahnya sang kiyai meminta agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan terkait adanya sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden di Mahkamah Konstitusi telah memasuki babak akhir.

“Kepada semua jamaah dikir Al Bagdadi, mengingat bangsa ini baru selesai melaksanakan pemilu, dan terkait adanya gugatan atau sengketa yang kini konon katanya sudah memasuki tujuh kali persidangan, semoga apapun keputusanya kita sebagai masyarakat jangan terprovokasi hal -hal yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, ” pungkas KH. Abah Junaedi saat menggelar dikir rutin di halaman Ponpes Al Bagdadi pada Minggu (7/4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *