Seorang Oknum Wartawan Diduga Catut Nama Kadiv Investigasi Jurnal Polisi News Dan Nama Media Tanpa Izin

BANDUNG, jurnalpolisi.id

Seorang oknum wartawan berinisial D bersama rekannya diduga telah mencatut nama Kepala Divisi Investigasi dari media Jurnal Polisi News (JPN) di dua berita yang ditayangkan, pada Minggu (7/4/2024).

Kedua berita tersebut, diketahui menyikapi dugaan adanya penyerobotan tanah atas lahan sekolahan SMPN 17 Kota Bandung dan adanya MoU antara SMPN 17 Kota Bandung dengan Lapas Sukamiskin Kelas 1 Kota Bandung.

Padahal Kepala Divisi Investigasi Jurnal Polisi News bernama Rivan tidak pernah merilis/ menulis berita tersebut. Namun kedua media yang diketahui dari buserekspose.com dan harianpolri.com telah mencatut namanya.

Yang lebih parahnya lagi, oknum wartawan yang akrab disapa Iwel dan rekannya tersebut juga diduga mencatut nama media Jurnal Polisi News. Sedangkan, media Jurnal Polisi News juga tidak pernah merilis/ menulis, maupun menaikan berita terkait adanya dugaan permasalahan tanah atas lahan SMPN 17 Kota Bandung yang di klaim oleh Lapas Sukamiskin Kelas 1 Kota Bandung.

Belum diketahui secara jelas motiv dan tujuan oknum wartawan tersebut mencatut nama Kepala Divisi Investigasi dan nama media Jurnal Polisi News.

RED – TIM INVESTIGASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *