Pemerintah Pekon waykerap, Gelar Pembagian BLT DD tahun 2024

Tanggamus– jurnalpolisi.id

Pemerintah pekon Waykrap kecamatan Semaka kabupaten tanggamus provinsi Lampung, Adakan program bantuan langsung tunai (BLT).

Dalam Pelaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT),Anggaran Dana Desa (ADD)tahun 2024,
Di hadiri oleh pihak kecamatan .Babinsa. PLD. Pendamping desa dari kecamatan.setempat program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Sabtu (6/4/24).

Menurut Kepala pekon Madzurani A Lumbu,, program BLT Dana Desa tahun 2024 ini di bagi kan untuk sejumlah 30, KPM yang berada di wilayah pekon Waykrap ini.

Jumlah KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya.dari Januari pebruari maret..selama 3 bulan

Yang menerima bantuan Blt sebesar 900.000″Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat” ujarnya.

Madzurani A Lumbu” juga menerang kan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian

Masyarakat Desa pekon Waykrap, saya berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat Apa Lagi di saat ini, bulan ramadhan,

Gunakan buat kebutuhan sehari-hari apa lagi sekarang kondisi bulan suci ramadhan,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di desa Pekon waykrap di sambut baik oleh elemen masyarakat setempat.

Salah satu seorang warga yang menerima bantuan BLT , mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang kami terima ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pekon desa yang telah memberikan bantuan ini kepada kami masyarakat yang ekonomi redah.

Dan Semoga bantuan yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami, ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa pekon Waykrap.

Pemerintah Desa pekon Waykrap juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi warga masyarakat setempat, Dan semoga Yang di adakan program bantuan langsung tunai BLT DD tahun 2024, bermanfaat,”tutupnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *