Silahturahim Ke Disdik Gumas, Korwil JPN Disambut Hangat Kepala Dinas.

Gunung Mas, jurnalpolisi.id

Koordinator Wilayah Media Jurnal Polisi News (JPN) Kalteng, Much. Yunan melakukan kunjungan silaturahim ke Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas, Selasa(2/4/2024)siang.

Dalam kunjungannya, Korwil JPN Kalteng langsung disambut hangat oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas, Aprianto, S.T,.M.S.i di ruang kerjanya.

Kunjungan yang dilakukan Korwil JPN ke Disdik Gumas itu bertujuan untuk menjalin komunikasi agar didalam pemberitaan bisa berimbang.

“Kunjungan ini tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi yang baik agar isi dari berita bisa berimbang”,ucapnya.

Disisi lain, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas, Aprianto,S.T,. M.S.i mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan Media JPN Kalteng ke Kantornya.

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili Dinas Pendidikan Gunung Mas berterima kasih atas kunjungan ini”,kata Kadis.

Lanjut kadis, ia berharap agar kunjungan silaturahim ini bisa menciptakan hubungan yang nyaman antar pemerintah daerah dgn insan jurnalis.

“Saya berharap dari kunjungan ini nantinya bisa menciptakan hubungan yang nyaman antara pemerintah daerah khususnya Kabupaten Gunung Mas dengan insan jurnalis”,lanjutnya.

Kadis menambahkan, ia juga berpesan agar insan jurnalis dalam membuat berita mengutamakan berita yang menyejukan agar tercipta rasa damai di tengah masyarakat.

“Saya berpesan agar insan jurnalis memberikan informasi yang menyejukan hati agar slalu tercipta kedamaian dan ketentraman ditengah-tengah masyarakat”,tutupnya.(MY.99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *