Kunjungan Presiden Jokowi Ke Kerinci dan Kota Sungai Penuh Ditunda, Ini Alasannya

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Presiden RI Joko Widodo Kunjungan Kerja ( Kunker) ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh pada Rabu 3 April 2024 ditunda. Informasi diperoleh Kunker Presiden Jokowi di mundurkan menjadi hari Kamis 4 April 2024.

Dandim 0417/Kerinci Letkol lnf Andy Irawan kepada awak media mengatakan, ditundanya kunjungan presiden karena ada kegiatan penting pada Rabu 3 April 2024 di Jakarta.

“Terkait penundaan kunjungan kerja bapak Presiden, kami dapat informasi terakhir tadi malam karena presiden dihadapkan dengan kegiatan bersamaan pada hari Rabu di Jakarta. Bapak Presiden tertunda yang semula tanggal 3 hari Rabu, jadi tanggal 4 hari Kamis,” jelas Dandim didampingi Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib usai apel gelar pasukan di Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Selasa (02/04/2024).

Sedangkan terkait persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi, Dandim mengatakan pada hari ini pihaknya melakukan apel gelar pasukan yang diikuti lebih seribu personel pengamanan kunjungan Presiden.

“Terdiri dari anggota Kodim, personel Polres Kerinci, Satpol PP, Damkar, BPBD, serta tim gabungan lainnya. Pada hari ini juga dilakukan gladi, tim dibagi untuk mengunjungi lokasi yang akan didatangkan Presiden Jokowi nanti,” ujarnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *