Pemkab Malra Sidak Distributor Bahan Pokok Jelang Idul Fitri 1445/H

Malra — jurnalpolisi.id

Libatkan aparat penegak hukum beserta Bulog dan Pertimana, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Pemkab Malra), Selasa 26/03/2024 melakukan inspeksi mendadak (sidak)

Sidak ini pun langsung dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Malra Ir. Nicodemus Ubro, M.Si didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Karel Rahajaan, S.Sos, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Perampasan N. A. A. Pradewa Artha, S.H.

Selain itu ada juga Kepala Dinas Perindag Malra, M Arshad Jabkenyanan, Kepala Dinas Kominfo Malra Antonius W. Raharusun dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Malra Philips L. Rahantoknam.

Jabkenyanan, sampaikan bahwa sesuai hasil sidak bahan pokok semua telah tersedia dari para pelaku usaha (distributor) yang kurang hanyalah telur. Akan tetapi, para distributor akan memenuhi kebutuhan telur pada tanggal 3 April 2024 mendatang

“Kita juga akan bekerja sama dengan pengusaha telur lokal agar tetap mensuply kebutuhan khususnya telur menjelang lebaran”ucap Kepala Dinas Perindag M. Arshad Jabkenyanan

Adapun lokasi pertama yang dilakukan sidak adalah gudang perum Bulog Cabang Tual di jalan pertamina. Tim yang berada di bawah Sekda kemudian meninjau logistik pasokan beras menjelang Idul Fitri tahun 1445/H Tahun 2024.

Selanjutnya tim kemudian menyasar Supermarket Gota di Jalan Jenderal Sudirman Ohoijang, setelah itu ke gudang toko PT. Samudra yang beralamat di Pokarina, dan melanjutkan ke Toko milik salah satu warga keturunan (Cinghok)

Jabkenyanan juga menambahkan, pada tanggal 1 April 2024 akan diadakan pasar murah bagi umat muslim yang merayakan Idul Fitri, serta stok dari pada bahan pokok akan tetap terjaga hingga jelang dan akhir perayaan Idul Fitri 1445/H.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *