Suatu Bentuk Kepedulian PT,Tebo Multi Agro (TMA)Terhadap Ormas LMPP Marcab Tebo.

Tebo, jurnalolisi.id

Tidak Seburuk yang dibayangkan,ternyata PT,TMA yang selama ini sulit untuk di ajak bersenegi,tapi kenyataan nya yang di rasakan Oleh Ormas LMPP Marcab Tebo tidak seperti apa yang di tudingkan masyarakat ke PT tersebut.

Lebih kurang satu minggu menjelang Bulan Puasa,beberapa dari Anggota LMPP berkunjung ke PT,TMA menemui Manager PT tersebut yaitu P.Ringo-Ringo, P.Elpan dan Humas PT tersebut yang mana saat itu Anggota LMPP,menanyakan Tentang Realisasi CSR PT TMA.yang di salurkan ke Tiga Desa Tetangga,di antaranya,Desa Tanjung Simalidu,Kuamang dan Desa Teluk Lancang. P.Ringo-Ringo mengatakan, setiap ada kegiatan sosial atau bencana Alam dari Tiga Desa Tersebut dan mereka mengajukan proposal, itu pasti kami Realisasikan. Bukan cuma hanya itu,kalau ada pembangunan seperti Tempat Ibadah dan lain nya yang sipatnya untuk kepentingan masyarakat, itu pasti kami bantu.

Setiap kali PT membarikan bantuan atau merealisasikan CSR,tetap kami ambil Dokumentasi nya dan Berita Acara dalam penyerahan bantuan tersebut,itu sebagai bukti dan pertanggung jawaban kami kepada Perusahaan,”Pungkasnya.

Ormas LMPM mencoba mengajukan Proposal ke PT TMA,untuk keperluan Kantor Markas Cabang LMPP yang ber lokasi di Terminal Baru Rimbo Bujang, Alhamdulillah terkabul, walaupun tidak seratus persen,intinya PT TMA peduli atas keluhan Masyarakat dan Organisasi,asalkan di ajukan melalui Proposal.

Tepatnya hari Senin,25 Maret 2024, PT TMA menyerahkan Bantuan berdasarkan Proposa LMPP melalui Manager dan Humas PT TMA,berupa 6 Kaleng Cat Tembok,10 lembar Triplek 9mm,dan 5 lembar Triplek 4mm. Kepada Ketua Harian 1 Candores,Sekretaris dan Humas LMPL Marcab Tebo.
Ketua Harian 1 LMPP,Candores mengatakan, Semoga kedepan nya antara PT TMA dengan masyarakat,Ormas bisa ber senergi untuk kedepan nya,”Pungkas Ketua Harian 1 LMPP Candores.(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *