Hampir 10 Bulan Guru Di Batanghari Belum Terima Gaji

Batanghari – jurnalpolisi.id

Menyikapi Pemberitaan yang mencuat Terkait pembayaran Gaji honor Akhir2 ini jadi perbincang dikalangan Masyarakat di kabupaten Batanghari. Namun Tidak ada Respon Dari pemerintah daerah memang benar jika pemberitaan yang mencuat mengatakan Banyak Oknum pejabat yang titisan Dari keturunan Pir’aun Diduga Selalu memakan Hak yang bukan milik Mereka.

Bicara soal gaji untuk di Kabupaten Batanghari Khusus Dinas PDK harus Memberi Solusi Terhadap 350 majelis guru yang sampai saat ini Tidak menerima Gaji Mulai SK Terbit pada bulan Juni 2023. Oleh dinas PDK, inila yang Jadi perbincangan Saat ini.

Penjelasan dari Oknum pejabat dinas PDK Tidak disebutkan Namanya, saat di tannya merasa tidak Ada beban, “Memang kalau soal gaji sampai saat ini Satupun Honor guru belum di bayar begitu juga dengan honor di kantor PDK.
Untuk SK Juga belum satupun semua guru honor Yang di SK kan, Ujar nya

Ini yang Jadi pertanyaan semua Majlis guru maupun dikalangan Masyarakat, apakah ini memang Sudah diketahui Bupati Batanghari Ataupu memang Mutlak keputusan Bahwa Semua guru tidak di gaji selama hampir 10. Bulan.

Tuturan guru terhadap awak media. “Untuk saat ini kami sudah lemas untuk melaju berkendaraan Karena Okos saja sdh Tidak adalagi mau belibensin dan keperluan lainnya, Apalagi ini Sebentar Lagi mau Lebaran Haduu…pusinnng pokok ny.

(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *