Syukuran, Bukber Caleg DPRD KAB-KOTA DAPIL Satu Terpilih Dr. Mohammad Isra Duwila Bersama Tim Sahabat Isra

Namlea Kabupaten Buru, jurnalpolisi.id

Buka Puasa Bersama (Bukber) Sebagai Wujud Kesyukuran Digelar Oleh Caleg Terpilih DPRD Kab-Kota Dapil Buru I Kec. Namlea Lilialy Dari Partai PKS, dr. Muhammad Isra Duwila Dengan Tim Sahabat Isra.

Bukber Berlangsung Di Kediaman Rumah Caleg Terpilih Bapak Dr. Muhammad Isra Duwila, Jln. Bandar Angin, Dusun – Sehe, Kec. Namlea, Kab. Buru. Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam Kesempatan Tersebut, Warga Antusias Hadir Untuk Bersilaturahmi Sekaligus Memberikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Dr. Muhammad Isra Duwila Sebagai Anggota DPRD Kab-Kota Dapil Buru Satu.

Tampak Hadir Tim Sahabat Isra Dan Relawan Bakal Calon Bupati 2024-2029.

Ahmad Bessy, SH Sebagai Ketua Tim Sahabat Isra , Mengatakan Bahwa Bukber ini Merupakan Agenda Rutin Yang Dilakukan Bersama Keluarga Setiap Tahunnya Di Momentum Bulan Suci Ramadhan, Terlebih Dalam Meningkatkan Silaturahmi Dan Berbagi Keberkahan.

Dia Menyebutkan Juga Dalam Konsolidasi Pemilihan Anggota Legislatif Dapil Buru Satu Kecamatan Namlea Lilialy, Langkah Program Tim Sahabat Isra Berhasil Dalam Angka Maksimal 1890 Suara, Angka ini Merupakan Kemenangan Pertama Dr. Muhammad Isra Duwila Di Kota Namlea. Tidak Ada Faktor Penghambat Dikarenakan Semua Tim Bekerja Dengan Tulus Dan Ikhlas. Tim Sahabat Isra Duwila ini Adalah Barisan Milintasi Yang Cukup Maksimal Bergerak Di Garis Bawah.

“Melalui Kesempatan ini, Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Namlea Lilialy Khususnya Yang Tergabung Dalam Dapil Buru Satu, Yang Telah Mendoakan Dan Mendukung Kami Sehingga Bisa Lolos Ke Parlemen. Begitupun Dengan Tim Maupun Relawan Serta Semua Element Yang Ada,” Ujarnya.

“Kami Tetap Fokus Menunggu Sampai Keseluruhan Tahapan Pileg ini Berakhir, Dan Tim Sahabat Isra Tetap Mengawal Langkah Konkrit Untuk 5 Tahun BerJalan Atau Satu Periode ini Selesai” Jelasnya.

“Memang Amanah Dititipkan Kepada Kandidat Kami, Tetapi Tentunya Akan Dilaksanakan Bersama Dalam Mewujudkan Program Kerja, Dan Aspirasi Masyarakat Yang Akan Diperjuangkan Baik Di Daerah Sampai Ke Pusat,” Ucapnya.

Ketua Tim Sahabat Isra Ahmad Bessy, SH Mengatakan Pihaknya Akan Melakukan Road Show Bukber Beberapa Tempat Untuk Bersilaturahmi Bersama Tim, Sekaligus Syukuran.

“Karena Waktu Yang Terbatas Kemungkinan Beberapa Saja Yang Kami Kunjungi. Nanti Akan Dikondisikan Dengan Tim Di Desa-Desa,” Bebernya.

Sedangkan, Sekretaris Sahabat Isra Ilham bin Tahir, SE Menambahkan, Tim Dan Relawan Tetap Solid Dalam Mengawal Amanah Yang Telah Diberikan Kepada Dr. Mohammad Isra Duwila.

“Salah Satunya, Dengan Mutu Berdiri Bersama Kawal Sampai Duduk Kembali Dan Bersilaturahmi, Tentunya Demi Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Buru,” ujarnya.

Dalam Kesempatan ini Juga, Ajid Titalehu, Sebagai Juru Bicara Relawan Bakal Calon Bupati 2024-2029 Dari Partai PKS. Silaturahmi ini Dalam Syukuran Dan Bukber Bersama Atas Terpilihnya Bapak Dr. Muhammad Isra Duwila Sebagai Anggota Legislatif DPRD Kab-Kota Dapil Satu, Akan Mengevaluasi Terkait Rencana Kedepan Mempersiapkan Bapak Beng Idrus Duwila Sebagai Calon Bupati Buru 2024-2029.

“Konsentrasi Dengan Tetap Mempererat Kokoh Silahturahmi Menjelang Politik Pilkada, Yang Mana Insya Allah Akan Dilaksanakan Pada Awal Atau Akhir Bulan November 2024 ini.” ujarnya

“Barisan Dari Sahabat_ Sahabat Isra Atau Pendukung_ Pendukung Yang Ada ini, Kita Mencoba Untuk Menyamakan Persepsi Sudut Pandang Dalam Pilihan Kita Ke Depan, Dan Apa Yang Menjadi Target Sekaligus Kesiapan Lain Menjelang Proses Diawal,” Ucapnya

Hal Itu, Menjadikan Dr. Muhammad Isra Duwila Sebagai Peraih Suara Tertinggi Diinternal Partai PKS, Dan Menduduki Kursi Keempat Dari Sembilan Yang Ada Di Dapil Satu Buru (Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *