Ormas Lmpp dan Beberapa media mendatangi Kapolsek Rimbo bujang.kelurahan wiroto agung.kecamatan rimbo bujang, kabupaten Tebo. Rabu .19 Maret 2024..23.00 wibb.

Tebo, jurnalpolisi.id

Kasus yang terjadi di pondok pesantren Raudhatul mujawwidin.yang terletak di wilayah hukum kabupaten Tebo..yang mana kasus salah satu santrinya yang meninggal dunia blum diketahui apa penyebabnya..yg blum terungkap sehingga pihak kluarga meminta pertolongan kepada pengacara Hotman Paris…

Perkembangan kasus santri dilanjut dengan memangil beberapa santri yg diminta keterangan oleh penyidik Kapolres yang bertempat dipolsek Rimbo bujang.

Saat berlanjut proses penyidikan ormas Lmpp bersama rekan-rekan media mendatangi Kapolsek Rimbo bujang.dan ingin menggabil informasi yang jelas dari penyidik..karna waktu saat itu sudah menunjukkan pukul 23;32 wibb. Sedangkan yang diperiksa anak2 dibawah umur..

Saat ormas Lmpp sampai dipolsek Rimbo bujang.sempat berbicara sama salah satu dari anak santri yang mau diminta keterangan oleh penyidik.kalau mereka diajak oleh pengacara pondok pesantren untuk memberikan keterangan Tampa diketahui oleh orang tua mereka…karna mendengar keterangan dari beberapa ank yang hadir.ketua Lmpp bersama rekan-rekan media ingin lansung konfirmasi ke penyidik, namun sempat dihalang -halangigi oleh salah satu petugas inisial A..dan sempat meminta kartu identitas dari salah satu media tersebut.setelah KTA di tunjukan, malah diarahkan kalau mau ambil dokumentasi harus minta izin humas Polsek. dan itupun yang di dihubungi humas Polres, setelah di telvon, humas menjawab tidak bisa memberi izin untuk komfirmasi, karena beliau harus minta izin dulu ke Kapolres .sempat Tanya jawab lewat Telvon.media yg hadir tetap ingin mengambil dokumen tasi.
humas menjawab dia tidak bertanggung jawab kalau para media tetap mau mengambil photo dokumentasi saat ank2 santri diminta keterangan oleh penyidik..karna apakah benar ank dibawah umur saat diminta keterangan ada pendampinya….dan malam itu jg hasil dokumentasi TDK didapat..oleh beberapa media yang hadir.. jelas nya.

Malam itu media yg hadir sempat meminta keterangan kepada PH nya dr pondok pesantren dan saling tanya jawab..tutupnya.(Team JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *