Pemerintah Desa Pancur Jaya Salurkan Pasar Murah Subsidi Kepada 80 kk

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat di Kantor Desa Pancur Jaya, dr. Nelya Sasmita Pj. Kepala Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Salurkan Paket Sembako Pasar Murah Subsidi kepada masyarakat. Jumat (22/03/2024).

Penyaluran Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 mulai disalurkan setelah mendapat perintah dari kabupaten Bengkalis untuk segera di lakukan penyaluran, dr. Nelya Sasmita pada kesempatannya mengatakan “Penyaluran Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 merupakan Program Bupati kita Kasmarni, S.Sos ., MMP yang diberikan dalam upaya membantu perekonomian masyarakat.

Terima kasih kami ucapkan kepada ibu Bupati Kasmarni, S.Sos., MMP atas program paket sembako yang telah diberikan, hal ini tentunya berdampak baik buat warga desa khususnya masyarakat desa pancur jaya apalagi bahan pangan saat ini terhitung sangat mahal, imbuhnya.

Nelya Sasmita menjelaskan, “Jumlah Paket Sembako pasar murah ini berjumlah 80 Paket, yang artinya tidak semua masyarakat bisa mendapatkannya”, Adapun daftar penerima bantuan Paket Sembako Pasar Murah Subsidi desa pancur jaya adalah sejumlah KPM yang tidak mendapat bantuan apaun dari pemerintah dan KPM yang BPNTnya bermasalah, yang telah didata sebelumnya oleh ketua RT/RW bersama Kepala Dusun setempat. Ucap Pj. Kades.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Simbolis Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Kepada sejumlah KPM oleh Pj. Kepala Desa dr. Nelya Sasmita Bersama Pendamping Pembangunan Pancur Jaya Herlina,Amd kepada semua KPM yang hadir.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *