Patroli Rutin Sat Samapta Polres Kuansing Meningkatkan Keamanan di Teluk Kuantan

TELUKKUANTAN,- jurnalpolisi.id

Sat Samapta Polres Kuansing melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Kuansing dengan fokus pada pusat keramaian dan sekitar Kota Teluk Kuantan. Selasa, (19/3/2024) pukul 16.30.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, mengatakan, “Kegiatan patroli melibatkan personil Sat Samapta Polres Kuansing yang dilakukan dengan menggunakan 2 unit kendaraan R2. Rute patroli mencakup sejumlah lokasi strategis, termasuk sekitaran Jalan Proklamasi, taman jalur dan tepian sungai, pusat keramaian, tempat wisata, Pertamina, dan pusat perbelanjaan,” ujar Kasat.

“Dalam pelaksanaannya, petugas Sat Samapta Polres Kuansing melakukan pemantauan terhadap situasi keamanan dan ketertiban di sekitar Kota Teluk Kuantan. Mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk selalu menjaga keselamatan diri saat berkendara motor atau mobil,”

“Selama patroli berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kuansing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kasat.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *