Gelar Buka Bersama Di Bulan Suci Ramadhan, Aman Hasibuan : Moment Mempererat tali silaturahmi.

Bandung – jurnalpolisi.id

Moment bulan suci ramadhan menjadi bulan yang sangat di nantikan oleh seluruh umat Muslim dunia, dimana Bulan suci Ramadhan ini menjadi ajang untuk saling mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Di moment ini yaitu Ramadhan 1445H yang jatuh pada 12 Maret Lalu di manfaatkan oleh semua kalangan termasuk Jurnalis Polda Jabar atau Pokja Polda Jawa Barat, dimana di moment ini di manfaatkan untuk menjalin lebih erat lagi silaturahmi seluruh anggota Jurnalis Polda Jabar (JPJ), Rabu (20/03/2024).

Bertempat di Salah satu rumah makan di Jl. Soekarno Hatta no.829 Kota Bandung, Seluruh anggota Jurnalis Polda Jabar berbagi moment berbuka bersama yang di hadiri langsung oleh para pengurus serta anggota JPJ yang di ketuai oleh Aman Hasibuan selaku Pembina di Pokja Polda Jabar.

Acara dibuka dengan berdoa oleh Sekjen Jurnalis Polda Jabar Levi Arizal yang kemudian di sambung oleh Aman Hasibuan sebagai Dewan Penasehat Jurnalis Polda Jabar.

Dalam sambutannya, Aman Hasibuan menuturkan,
“Ini moment bagus dimana ini jadi ajang moment tahunan juga untuk kita bisa berkumpul bersama, di moment ini juga kita bisa terus menjaga tali silaturahmi kita semua,” Ujar Aman.

Dimoment ini juga para pengurus inti JPJ membeberkan beberapa Visi dan Misi Jurnalis Polda Jabar selama berdiri 1.5 tahun lalu ini kepada para anggota yang baru bergabung di Pokja Polda Jabar khususnya JPJ ini.

Acara di Akhiri dengan Memperkenalkan Koperasi Jurnalis Kreatif Mandiri (JKM) dimana koperasi ini adalah suatu Wadah yang juga membantu untuk para anggota yang tergabung di Jurnalis Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *