Pemerintah Luncurkan Bantuan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 18/03/2024 Pemerintah luncurkan program bantuan pangan cadangan tahap 3 ( Tiga ) di Bulan Suci Ramadhan 1445H sebanyak 14220 Kg ke warga masyarakat Desa Gandasari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 16 Maret 2024.

Dalam kegiatan pelaksanaan progam pembagian bantuan pangan cadangan,yang dilaksanakan di Aula Desa Gandasari,Sabtu 16 Maret sebanyak 14220 kg dengan jumlah KPM 1422.
Adapun dalam kegiatan pembagian pangan cadangan ( Beras ) di Aula Desa Gandasari, Jajaran TNI Polri yang sigap dalam membantu untuk kelancaran jalannya program pembagian pangan cadangan berupa beras yang diluncurkan langsung oleh Pemerinta sampai dengan selesai.

Warga masyarakat khususnya” Desa Gandasari merasa sangat senang menerima adanya bantuan pangan berupa beras di Bulan Suci Ramadhan ini. Salah satu warga saat diwawancari,menjelaskan,” dengan adanya bantuan yang saya terima berupa beras,ya setidaknya bisa mengurang beban ekonomi sehari hari keluarga,apa lagi harga beras sekarang masih sangat mahal,ujarnya pada JPN.

Kepala Desa Gandasari,Karta dengan sapaan akrabnya pak Go’ang yang juga ikut serta dalam mengawasi adanya pembagian bantuan beras kepada warganya. Beliau ( Karta ) sosok pemimpin sebagai kepala desa gandasari yang patut dicontoh, beliau selalu hadir setiap ada kegiatan kegiatan,baik itu dibidang pemerintahan maupun diluar dari pemerintah. Beliau ( Karta ) yang selalu blusukan sosialisasi untuk menyikapi hal hal apa yang dirasakan dan keluhan oleh warganya, baik itu dibidang pertanian maupun perekonomian lainnya.Selain itu beliau juga yang selalu hadir disaat warga memerlukan uluran tangannya dan kehadirannya dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Simpatisan dan sosialnya yang sangat tinggi terhadap masyarakat, seorang kepala desa seperti ini memang patut untuk dicontoh, bahkan warga masyarakatnyapun merasa sangat senang mempunyai sosok pemimpin kepala desa ( Kades ) seperti Pak Karta,ujar salah satu warga.
Kepala Desa Gandasari,Karta berharap,” dengan adanya bantuan pangan berupa beras,setidaknya bisa menopang untuk meringankan beban ekonomi sehari harinya,dan digunakan dengan baik, apa lagi menjelang di Bulan Suci Ramadhan ini,bisa untuk saur menjalankan ibadah puasa,semoga beras yang didapat bermanfaat untuk kita semua,dan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dan bisa diterima dengan baik,tegasnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *