Pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan stabat Riki Sapariza SE Melaksanakan progeram sapari Ramadhan

Stabat/ Langkat – jurnalpolisi.id

PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Bung Riki,SE,yang diwakili sekjen facharuddin Rambe melaksanakan progeram sapari Ramadhan “Kamis”14 Maret 2024,
di masjid Taqwa dusun 1V psr 6 Desa Aracondong kecamatan stabat kabupaten Langkat,

kegiatan safari Ramadhan 1445 H Melaksanakan sholat isha ,sholat terawih dilanjutkan kata sambutan oleh sekjen PAC PP kecamatan sekjen facharuddin Rambe,Kabid agama dan sosial Budaya ,M.Mohar Afkhairi,SPd,pengurus BKM Baharuddin.

Turut hadir:Sekretaris PAC PP fachruddin Rambe, kabid Agama dan sosial budaya M. Mohar Afkhairi
S. Pd, kabidhumas idiologi dan politik Hafifuddin dan kabid infokom Sahrul Akbar dan pengurus PAC PP kecamatan Stabat,Tokoh agama,pengurus BKM Masjid Taqwa Dusun IV psr VI Desa ARACONDONG Baharuddin.

Dalam kata sambutan sekjen PAC PP kecamatan Stabat facharuddin Rambe saya yang mewakili Ketua PAC PP kecamatan Stabat mengucapkan Ribuan terimakasih kepada masyarakat Dusun IV psr VI Aracondong yang telah mendoa kan dan mendukung memilih ketua Riki Sapariza sehingga bisa menduduki kursi DPRD kabupaten Langkat,Beliau mendapatkan suara yang terbanyak di Dapil satu,Beliau titip salam kepada ibuk dan bapak khusus nya warga disini,ketua Riki Sapariza tidak dapat hadir dikarenakan kurang sehat,ketua PAC PP kecamatan ada memberi Bingkisan cendera mata untuk Masjid TAQWA’semoga cendra mata ini bisa bermanfaat jangan dinilai dari hari harga nya tapi pemberian ini diberi dengan ikhlas hati ,kami keluarga besar pemuda Pancasila kecamatan Stabat berharap silaturahmi ini tidak putus sampai disini saja tetapi bisa berkelanjutan yang lebih baik lagi kedepannya.

*organisasi pemuda Pancasila ini selalu berdampingan dengan masyarakat untuk saling bersinergi agar dapat melakukan hal hal yang positif demi kebaikan masyarakat bersama,penyerah bingkisan dari Ketua PAC PP kecamatan stabat bung Riki safariza SE, yang masing-masing diserahkan oleh sekjen fachruddin Rambe, kabid M. Mohar A dan kabid Hafifuddin. Kabid agama mengucapkan kepada penerima bingkisan agar jangan dinilai harga nya tp nilai lah keikhlasan dan kebersamaan serta kepedulian PAC PP dengan sesama. (sahrul/ kaperwil Sumut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *