Sebanyak 221KPM Terima bantuan beras Desa Tanjung Dari Badan Pangan Nasional

Tulungagung- jurnalpolisi.id

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa masing-masing.

Pada kesempatan ini, Selasa (5/3/24) giliran masyarakat desa Tanjung kecamatan Kalidawir kabupaten Tulungagung. Penyaluran bantuan pangan ini bertempat di balai desa Tanjung. Hadir dalam penyaluran tersebut, kepala desa Tanjung beserta perangkat.

Kepala desa Tanjung Mahmudi,S.Pd saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional ini di distribusikan oleh desa. “Sesuai data, ada sebanyak 221 KPM yang menerima bantuan beras, hal ini sesuai data yang diberikan oleh Badan Pangan Nasional ,” ucap Mahmudi sapaan akrabnya. “Setiap KPM menerima 10 kilogram beras,” imbunnya.

Bpk Mahmudi,S.Pd berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” kata Mahmudi,S.Pd “Saya juga berharap pola pikir masyarakat jangan berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Tanjung berjalan lancar.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *