Antisipasi 3C Selama Ramadhan, Polsek Lubuk Pakam Giatkan Patroli

Lubuk Pakam – jurnalpolisi.id

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan terutama 3C di wilayah hukumnya, maka Pada Selasa (12/03/2024) Kepolisian Resort Deli Serdang khususnya Polsek Lubuk Pakam melakukan patroli asmara subuh diwilayah hukumnya.

Patroli yang dilaksanakan pada pukul 05.30 Wib tersebut dilakukan guna mengantisipasi segala tindak kejahatan, terutama dibulan Ramadhan yang baru saja dimulai tersebut. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP. H. Rusdi SH MM, razia tersebut terlihat humanis.

Turut mendampingi Kapolsek dalam melakukan Patroli tersebut sejumlah Anggota seperti Iptu Bambang H, Aiptu Sumardi, Bripka D. Bangun dan Brigpol Yetno.

Adapun lokasi dilakukannya patroli asmara subuh tersebut yaitu Stadion Baharuddin Siregar, Alun – Alun Pemkab Deli Serdang, Taman Buah serta Mesjid Agung. Tujuan dilaksanakannya patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana didaerah rawan terjadinya tindak kejahatan dan Kamtibmas serta menindak pengendara yang menggunakan knalpot blong. Adapun hasil yang dicapai dalam patroli tersebut yakni mengamankan 10 unit kendaraan bermotor R2, yang menggunakan knalpot blong serta tidak membawa kelengkapan berkendara.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP. H. Rusdi SH MM yang dihubungi oleh awak media ini mengatakan bahwa, benar pihaknya mengamankan 10 unit kendaraan yang tidak dilengkapi surat – surat serta menggunakan knalpot blong. Kapolsek mengatakan bahwa kendaraan tersebut sementara diamankan ke Mako Polsek dan apabila pemilik kendaraan ingin mengambil kendaraannya, maka dapat datang ke Polsek dan menunjukkan kelengkapan berkendara. Yang berknalpot Blong Kapolsek mengatakan agar pemilik diminta mengganti knalpot sepeda motornya seperti semula, guna menghindari kebisingan dijalan. Demikian kata Kapolsek yang terkenal ramah pada awak media ini.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *