Koramil 04-/Galesong Bersama Masyarakat Wujudkan Kebersihan Lingkungan

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-04/Galesong, Galesong Selatan Kodim 1426/Takalar, melibatkan instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Saluran air di Dusun Pabbatuang Desa Kalukubodo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar Ptovinsi Sulawesi Selatan Selasa 12/03/2024..

Warga masyarakat bersama Personel Koramil 04/Galesong dan instansi Terkait bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan Sampah-sampah dan Rumput liar serta pengangkatan tanah dari Saluran air.

Bati Tuud Koramil 1426-04/Galesong Pelda Muhammad Nawar mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran sebagai satuan teritorial kewilayahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Tuturnya.

Upaya tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti atau gotong royong, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, Ungkapnya Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *