Penyakit Tak Lazim, Sakit Asam Urat Berujung Pada Rencana Pemeriksaan Spiritual

banyuwangi – jurnalpolisi.id

Seorang warga di Dusun Kumis Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, yang disebut sebagai masyarakat yang membutuhkan bantuan donatur (Febry) mengalami kondisi sakit asam urat yang tidak biasa. Penyakit ini mulai menunjukkan gejala tidak wajar,
dan rencananya akan diperiksa melalui jalur spiritual pada pukul 19:24 WIB, tanggal 10 Maret 2024.

Menurut keterangan dari seorang saksi bernama (M) atau biasa dipanggil “Momon”, penyakit yang diderita (Febry) masih menjadi misteri. Saat diperiksa tekanan darahnya oleh Ajeng, seorang siswi jurusan perawat di salah satu universitas terkemuka di Banyuwangi,saat mengecek tekanan darahnya dalam kondisi normal. Namun, saat diperiksa kolesterolnya, tingkatnya tinggi tak wajar dan banyak kejangalan disisi lain hal ini juga perlu segera diperiksa secara mendalam di rumah sakit atau klinik.

Kendala muncul karena (Febry) tidak memiliki biaya untuk membawa dirinya ke rumah sakit atau klinik. Seorang Kabiro dari media Jurnal Polisi News (Boby) berharap kepada pemerintah, agar pemerintah desa serta pemerintah kecamatan, dan DINSOS(Dinas Sosial) , DINKES (Dinas Kesehatan) di Banyuwangi barang kali bisa memberikan bantuan atau membantu mencarikan solusi semacam donatur yang sekiranya bisa membantu meringankan biaya untuk (Febry) dalam mengatasi biaya berobatnya.

Pewarta : Boby Try Setya Hartanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *