Di Simpang PT Cisadane Negeri Lama Kecamatan Bilah hilir, Narkoba jenis sabu beredar.

Labuhanbatu, – jurnalpolisi.id

Peredaran narkoba jenis sabu menjadi buah bibir dan diperbincangkan ditengah-tengah masyarakat Di Simpang Cisadane Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah hilir Kabulaten Labuhan batu Provinsi Sumatra utara, pasalnya akhir- akhir ini para pengedar aman dan terkesan adanya pembiaran dari aparat hukum, Demikian disampaikan masyarakat setempat, Jum’at 08/03/2024 di Sungai Tampang.

Apalagi mendapatkan narkoba jenis sabu-sabu paling gampang di desa sei tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara ucap warga pada hari Jumat (8/3/2024).

Kemudian kepada tim awak media yang melakukan konfirmasi dan pantauan seorang warga menyampaikan kepada seorang wartawan yang melakukan peliputan, “Bapak kan asli orang Kecamatan Bilah hilir ini juga, masak gak tau ada menjual narkoba disini, mungkin karena bebasnya disini jualan sabu, sehingga banyak orang luar berdatangan keluar masuk kemari, apalagi terdengar sudah lama tidak ada yang ribut apalagi penangkapan, mungkin sudah diatur”, sebut sumber yang meminta untuk tidak mempublis namanya.

Tim awak media selanjutnya melakukan pendalaman dan pengembangan atas penyampaian masyarakat tersebut sehingga dengan melakukan investigasi dan konfirmasi kepada masyarakat sekitar, walau sebagian masyarakat setempat ada yang menutup-nutupi kejahatan peredaran narkotika jenis sabu yang merusak mental para penerus bangsa.

Akhirnya tepatnya disimpang perkebunan PT. Cisadane salah satu warga mengaku sangat anti terhadap narkoba dan peredarannya saat dikonfirmasi mengatakan,

” HER anggotanya EWN kemudian di lapangan ada dua orang lagi yang masih anak remaja inisial CAN dan DEN yang menjadi biang keroknya peredaran narkoba disini, kalau bisa tangkap saja mereka itu pak, mereka itu belum pernah masuk terekpose oleh media ke publik, mudah mudahan dengan pemberitaan di media menambah masukan informasi terhadap aparat penegak hukum,” ucapnya.

Pantauan awak media, di Simpang PT Cisadane tersebut terlihat kesibukan lalu lalang keluar masuk kesebuah lokasi yang diduga sarang peredaran Narkoba.

Seorang tokoh masyarakat yang peduli dengan keselamatan masyarakat dari pengaruh Narkotika jenis sabu yang merusak kehidupan bermasyarakat dan berdampak menimbulkan kejahatan lain seperti pencurian, penganiayaan dan lain-lain meminta dengan hormat kepada Aparat penegak hukum (APH) untuk menangkap bandar penjual narkoba jenis sabu di Kecamatan Bilah hilir inisial (HER) dan kawan kawannya yang dapat merusak para orang tua dan anak – anak generasi penerus bangsa.

” Di minta kepada Polres labuhanbatu, Polda Sumatera utara supaya menangkap bandar penjual narkoba jenis sabu di kecamatan bilah hilir inisial (HER) dan kawan-kawannya yang dapat merusak para orang tua dan anak – anak generasi penerus bangsa”, Demikian diungkapkan tokoh masyarakat di tempat tersebut.

Kapolsek Bilah hilir Iptu. sahat M Lumban Gaol SH saat dikonfirmasi awak melalui pesan WhatsApp tidak menjawab sampai berita ini dinaikkan ke redaksi.

Wartawan jpn
Rahman fitri hasibuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *