BEM UNIKS Kabinet Rasagama Gelar Bakti Sosial Menyambut Ramadhan dan Pasca Pemilu di Kabupaten Kuansing

KUANTANSINGINGI,- jurnalpolis.id

BEM UNIKS Kabinet Rasagama mengadakan kegiatan bakti sosial di Masjid Darussalam Dusun Tanah Teban Desa Pulau Baru Kopah sebagai bagian dari persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan pasca Pemilu di Kabupaten Kuansing. Kamis, (7/3/2024) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kepala Desa Pulau Baru Kopah, Ketua Presma Uniks, Ketua Masjid Darussalam, Kasi Kesejahteraan Desa, perangkat pemerintahan Desa, serta masyarakat setempat. Total 15 anggota BEM UNIKS Kabinet Rasagama juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan gotong royong membersihkan seputaran pekarangan masjid, diikuti oleh pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan meliputi sapu, perlengkapan alat pel, Al-Qur’an, sirup, beras, susu, dan mie instan.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB dengan kondisi situasi yang aman dan terkendali. Ini adalah langkah konkret dari BEM UNIKS Kabinet Rasagama dalam mendukung kebersihan lingkungan dan kebutuhan masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antarwarga dalam menyambut momen penting seperti Bulan Suci Ramadhan dan pasca Pemilu.

Sumber: Humas Polres Kuansing
Editor . Ro i & Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *