Dandim 0204/DS Pimpin Prajurit, PNS dan Persit Ikuti Bintal Rohani*

Lubuk Pakam – jurnalpolisi.id.

Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, memimpin Prajurit, PNS dan Persit mengikuti kegiatan Bintal Rohani (Binroh) dari Bintaljarahdam I/BB di Markas Kodim Deliserdang, Jl Galang Km 2, Lubuk Pakam, Rabu (6/3/2024).

Untuk Binroh Islam dilangsungkan di Masjid AS Syuhada Kodim 0204/DS dengan pemateri, Al Ustadz Mayor Inf Jalaluddin Dalimunthe, SAg, MHI.

Di hadapan peserta Binroh sebanyak 80 orang yang terdiri dari para Danramil, Perwira Staf, Prajurit Bintara/Tamtama, PNS dan Persit, Dandim berharap untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh, karena manfaatnya sangat baik.

“Setidaknya dengan kegiatan Binroh ini, para Prajurit, PNS dan Persit bisa meningkat keimanan dan ketaqwaannya guna mendukung pelaksanaan tugas pokok yang lebih optimal di masa depan,” jelas Letkol Alex.

Sedangkan Binroh Nasrani digelar di Aula Pandawa Sakti Makodim Deliserdang, dengan pemateri Pdt Sertu Jonson, STh. Hadir mendampingi Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, di antaranya para Danramil, Prajurit, PNS dan Persit beragama Nasrani.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *