Sebanyak 505 KPM Terima Bantuan Beras Desa Sambirobyong Dari Dinas Ketahanan Pangan

Tulungagung- jurnalpolisi.id

Pemerintah melalui Dinas Ketahanan pangan kembali menyalurkan program bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat. Bantuan pangan ini di salurkan melalui pemerintah desa masing-masing.

Pada kesempatan ini, Senin (4/3/24) giliran masyarakat desa Sambirobyong kecamatan Sumbergempol kabupaten Tulungagung. Penyaluran bantuan pangan ini bertempat di balai desa Sambirobyong. Hadir dalam penyaluran tersebut, kepala desa Sambirobyong beserta perangkat.

Kepala desa Sambirobyong Gus Munif saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan beras dari Dinas Ketahanan Pangan ini di distribusikan oleh desa. “Sesuai data, ada sebanyak 505 KPM yang menerima bantuan beras, hal ini sesuai data yang diberikan oleh Dinas Ketahanan pangan ,” ucap Munif sapaan akrabnya. “Setiap KPM menerima 10 kilogram beras,” imbunnya.

Gus Munif berharap batuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” kata Gus Munif. “Saya juga berharap pola pikir masyarakat jangan berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Sambirobyong berjalan lancar.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *