HERLITI Perempuan Setengah Tua Ternyata Ditemukan Dipinggiran Sungai Batang Merao Kondisi Sudah Meninggal.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Salah satu warga Desa Simpang Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi di kabarkan hilang sejak Selasa Dini hari sekitar pukul 04.00 wib.

Berbagai upaya di lakukan pihak keluarga dan masyarakat setempat dalam pencarian hilangnya salah seorang warga simpang Belui tersebut.

Pada hari ini, Rabu 6 Maret 2024 sekitar jam 10.30 wib, salah seorang warga yang hilang dengan nama Herliti jenis Kelamin Perempuan ini ditemukan sudah tak bernyawa di pinggiran sungai batang Merao tepatnya dibelakang SMKN 5 Kerinci di desa Pahlawan Belui Depati tujuh.

“Ya, kami melihat ada salah satu warga 4 desa Belui yaitu Emak emak Herliti, dengan kondisi terbaring dan sudah meninggal di pinggiran sungai batang Merao tadi, dan sejauh ini kami belum jelas apa penyebab meninggalnya salah seorang warga kami ini” Ucap salah satu warga setempat.

Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taupani, saat di konfirmasi awak Media Jurnal polisi.id melalui WhatsApp dan via telpon, (06/03/2024) mengatakan, “Ya benar warga simpang belui atas nama Herliti diketahui dan di temukan warga meninggal dunia terapung di pinggir sungai batang merao”, diketahui dari keluarga korban sebelum meninggal mengalami sakit gangguan jiwa.” Terang Kapolsek.

Tambah kapolsek, tidak ada unsur di temukan kekerasan di tubuh korban setelah di temukan dan evakuasi, “tutup Kapolsek .

Penyebab meninggalnya warga desa Simpang Belui ini, perkiraan sementara diduga terseret arus sungai batang Merao.
(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *